Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut dan Paha
Kecantikan, Kesehatan

Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut dan Paha

Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut dan Paha – Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa pada kenyataannya banyak wanita yang mendambakan tubuh yang ideal, ramping dengan perut dan paha yang kecil tentunya.

Apabila memiliki tubuh yang ideal tentunya hal ini akan sangat memberikan keuntungan tersendiri. Hal tersebut akan memudahkan ketika memakai baju model apapun tentu akan cocok.

Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut dan Paha

Namun tidak semua orang memiliki tubuh ideal yang menjadi idamannya. Perut yang buncit dan paha yang besar kerap menjadi pokok masalah tersendiri. Namun demikian ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengecilkan perut dan paha secara alami dan aman untuk kesehatan tubuh.

Hal ini dapat dilakukan dengan menerapkan gaya hidup sehat, selain mendapatkan perut dan paha ideal yang di idamkan, menerapkan gaya hidup sehat juga dapat menjaga tingkat kesehatan pada tubuh kita.

Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut dan Paha

Ada beberapa cara mudah dan aman juga yang dapat dilakukan untuk mengecilkan perut dan paha hingga menjadi ideal. Berikut ini cara yang dapat dilakukan dengan menggunakan bahan alami :

1. Jahe dan Lemon

Racikan yang satu ini dapat dikonsumsi ketika pagi hari saat bangun tidur karena kondisi perut masih kosong. Untuk membuat ramuannya, adapun caranya yaitu pertama tama masukkan air lemon kedalam gelas yang sudah ditambahkan dengan air sekaligus. Kemudian aduk hingga merata, dan masukkan jahe parutnya. Setelah selesai minum ramuan tersebut setiap pagi hari.

2. Jeruk Nipis dan Teh Hijau

Cara yang kedua yaitu dengan menggunakan campuran jeruk nipis dan teh hijau. Campuran ini merupakan campuran yang sehat dan mengandung vitamin C serta antioksidan yang mampu membantu mengecilkan perut dan paha secara perlahan.

Campuran jeruk nipis yang ditambah teh hijau ini dapat dapat diminum sebanyak dua kali sehari secara teratur. Perlu diperhatikan bahwa cara ini harus dilakukan secara rutin karena ini merupakan cara alami yang aman dan tidak instan.

3. Jahe dan Kayu Manis

Konon katanya kayu manis ampuh dalam membantu menurunkan berat badan. Selain itu, kayu manis juga dapat membantu dalam membentuk tubuh yang ideal. Untuk meracik ramuan jahe dan kayu manis ini caranya cukup sederhana yaitu pertama – tama panaskan air hingga mendidih.

Kemudian masukkan dua batang kayu manis, kemudian masukkan juga dua sendok makan madu sebagai bahan untuk memberikan cita rasa manis alami. Jika sudah maka aduk hingga merata dan biarkan mendidih serta bercampur. Racikan tersebut dapat diminum setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Jeruk Nipis atau Lemon

Dengan mengkonsumsi satu buah jeruk nipis atau lemon setiap harinya dipercaya efektif untuk melunturkan lemak yang membandel di dalam tubuh termasuk pada bagian perut dan paha.

Jeruk nipis atau lemon sudah terbukti dapat mendetoks berbagai racun yang ada pada sistem pencernaan, dengan demikian sisa makanan tidak akan tertimbun pada bagian perut ataupun paha.

Untuk cara meraciknya juga mudah, hanya dengan memeras satu buah jeruk nipis atau lemon yang dicampurkan dengan segelas air hangat tanpa gula lalu minum secara rutin setiap pagi hari dan sebelum tidur untuk memberikan hasil yang lebih optimal.

5. Jahe, Jeruk Nipis dan Teh Hijau

Ini adalah bahan bahan yang cukup efektif untuk membantu mengecilkan perut dan paha. Untuk meraciknya menjadi ramuan juga sederhana dan tidak rumit, yaitu seduh teh hijau dalam secangkir air panas terlebih dahulu.

Kemudian tuangkan dua sendok makan air perasan jeruk nipis yang ditambahkan dengan ½ sendok teh jahe bubuk ke dalam air panas tersebut. Jika sudah mendidih dan merata, ramuan tersebut dapat diminum secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *